Askolani : Hadapi Porprov IPSI Mampu Cetak Atlet Handal

 

Banyuasin, WIN.or.id – Pembukaan Bupati CUP disertai Pelantikan kepengurusan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Banyuasin sekaligus memperingati Hari jadi Kabupaten Banyuasin Ke-19 tahun, bertepatan di Graha Sedulang Setudung, Jum’at (09/04/2021).

 

Bupati Banyuasin H. Askolani mengatakan selamat kepada para pengurus IPSI Banyuasin yang sudah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan mampu mencetak atlet handal daerah yang dapat mengharumkan nama Banyuasin.

 

“Mudah-mudahan melalui kegiatan harinini, kelak kita bisa naik peringkat ya menjadi 1,2 dan 3. Masuk 3 besar saja itu sudah hebat dan peringkat tertinggi pada Porprov di Oku Raya nanti. Selama ini setiap kejuaran kita hanya mampu di posisi 12,” ujarnya.

 

Askolani meminta, pengurus IPSI Cabang Banyuasin yang baru saja dilantik untuk berusaha mencetak prestasi yang dapat membanggakan maayarakat Banyuasin dalam bidang Pencak Silat.

 

“Pencak silat salah satu tradisi nenek moyang kita yang tidak boleh dilupakan, apa lagi silat masuk dalam olahraga pastinya warisan ini harus tetap dilestarikan,” katanya.

Laporan: Nandita Ayu

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *