Tabligh Akbar Melalui Pemuda Perbanyak Zikir

 

Bupati H Askolani Apresiasi DPD KNPI Banyuasin Melalui Kegiatan Positif

 

Banyuasin, WIN.or.id – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dalam rangka menyambut bulan suci rahmadan 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar tabligh akbar dan pemuda berzikir, Kamis (01/04/2021).

Tabligh akbar berlansung di Masjid Muhajirin Kecamatan Sembawa menghadirkan penceramah kondang ustad Fadholi, dihadiri Bupati Banyuasin H. Askolani,. SH. MH, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet SH, Sekretaris Daerah HM. Senen Har, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Kadiskominfo Noffaredy S.Sos, MM , Kepala BPBD Alpian Soleg dan warga Masuarakat Kecamatan Sembawa.

Kegiatan DPD KNPI Kabupaten Banyuasin nengusung tema “Membentuk pemuda yang beriman dan berahlaq dalam menyambut bulan Suci Ramadhan Demi Mewujudkan Banyuasin Religius”.

Bupati Banyuasin, H. Askokani, SH, MH mengatakan Tabligh Akbar yang digelar DPD KNPI Kabupaten Banyuasin telah melakukan hal yang positif, menjadi pelopor untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan KNPI itu terbaik untuk masyarakat, sebab pemuda adalah harapan bangsa harapan Kita semua, melalui pemuda sebagai generasi penerus dalam membangun sumberdaya manusianyanegeri yang kita cintai,” katanya.

Semantara itu, Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Th,I mengatakan dirinya berharap melalui momentum Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini pemuda-pemuda dan masyarakat di Banyuasin dapat memperkuatkan akidah kita sebagai umat islam dan selalu menjaga toleransi dalam beragama.

“Semoga dari kegiatan ini dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 H pemuda dan masyarakat Banyuasin mendapat momentum,” ujarnya.

Selain itu Ismail Fahmi berpesan kepada semua pemuda dan lapisan masyarakat, materi yang disampaikan ustad Fadoli ambil baiknya ditinggalkan yang buruknya, mudah-mudahan dari penyampaian tadi menambah nilai keimanan dan ketaatan kita kepada Allah SWT.

“Semoga dengan banyak berzikir kepada allah swt hati kita semakin sabar, meningkatnya nilai ketaqwaan disertai nilai keimana, semakin tinggi derajad dimata allah swt,” tutupnya

Laporan: Nandita Ayu

Redaksi wahanainformasinesw.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *