TP-PKK Kecamatan diharapkan Dukung Program Pemerintah

 

Banyuasin, WIN.or.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani, melantik 12 ketua TP-PKK Kecamatan dan pengukuhan duta cegah stunting kecamatan Se-Kabupaten Banyuasin, serta peringatan hari kesatuan gerakan PKK Ke-49, di Graha Sedulang Setudung, Rabu(31/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Banyuasin H. Askolani, Sekda Banyuasin HM Senen Har, Asisten 1 Banyuasin Hasmi, S.Sos,

Ketua TP-PKK Kabupaten dr. Sri Fitriyanti menyampaikan “selamat kepada para ketua TP-PKK Kecamatan yang sudah di lantik dimohonkan untuk kerjasamanya membangun banyuasin dan hari ini kami akan melaksanakan pelatihan tentang ilmu administrasi.

“Saya berharap ilmu yang di dapat dimanfaat dan disalurkan lagi ke kader-kader PKK yang ada di desa dan kelurahan, kegiatan PKK ini setiap tahun kita akan mengadakan lomba baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan tingkat Nasional” ujarnya.

Ditambahkan Fitri, untuk semua pengurusan yang dilantik maupun, yang sudah lama untuk saling bersinergi dalam membangun Kabupaten Banyuasin, dan menyelaraskan dengan 7 program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin dan beserta 12 gerakan yang sudah ditanamkan.

Bupati Banyuasin H. Askolani dalam sambutannya mengapresiasi dengan dilaksanakan kegiatan hari ini, sehingga semua apa yang dikerjakan oleh tim penggerak PKK Kabupaten Banyuasin.

“Tentunya kegiatan ini seiring sejalan dengan 7 program priorotas kita dan 12 gerakan yang sudah kita tanamkan di Kabupaten Banyuasin, sehingga bisa bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan Banyuasin,”tutupnya.

Laporan: Nandita

 

Redaksi wahanainformasinesw.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *