Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil X Banyuasin Sambut Baik Aspirasi Masyarakat

Banyuasin, WIN.or.id – Silaturrahmi sekaligus reses tahap I anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil X Banyuasin di Desa Tanjung Laut Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin di sambut antusias oleh masyarakat. Rabu (23/03/2021).

Anggota DPRD Provinsi yang melakukan reses tersebut yakni M.F. Ridho ST.MT dari Fraksi Demokrat, Nasrul Halim, SH dari Fraksi PKB, Muhammad Yaser, SE dari Fraksi PAN, Nadia Basyir, SE dari Fraksi Golkar, Marzuki, SE dari Fraksi Golkar, Maliono, SE dari Fraksi Gerindra dan Herman dari Fraksi Nasdem.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Laut Samsul Bahri dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumsel, dia berharap dalam kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Sumsel ini dapat memperjuangkan asprirasi masyarakat baik Desa Tanjung Laut maupun Desa lainnya di Kecamatan Suak Tapeh.

“Saya berharap semua usulan dari masyarakat Desa bukan hanya sekedar di tampung tetapi benar-benar nantinya dapat direalisasikan sesuai dengan harpan masyarakat,” tegas Kades Samsul Bahri saat memberikan sambutannya dihadapan Anggota DPRD Provinsi.

Tentunya Reses anggota DPRD Provinsi ini kiranya membantu pembangunan di daerah memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tidak bisa di jamah Pemerintah Banyuasin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sumsel dan berharap agar segala aspirasi maupun keinginan masyarakat yang di sampaikan dapat terlaksana” tegasnya.

Sementara MF. Ridho, ST., MT dari Fraksi Demokrat dalam penyampaiannya dalam reses ini berharap mendapat dukungan dari masyarkat Banyuasin khususnya masyarakat Desa Tanjug Laut Kecamatan Suak Tapeh.

“Masa reses ini dilaksanakan tiga kali dalam setahun sesuai dengan amanat UU dan disinilah kesempatan kami untuk bersilaturahmi untuk menampung dan menjaring aspirasi masyarakat yang nantinya akan kami laporkan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan kalau mereka terkesan dan melihat Desa Tanjung Laut ini memiliki potensi wisata yang perlu di bangkitkan, dalam kesempatan ini saya akan menjaring segala aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat Desa Tanjung Laut.

Dalam reses ini berbagai macam usulan dari masyarakat baik itu masalah sarana olahraga, infrastruktur jalan, pembangunan tempat UPB kelompok tani, pengadaan mobil Ambulance desa, lampu jalan tenaga Surya, perluasan pembangunan masjid dan masalah kekurangan gas elpiji 3 kg.

“Semua usulan ini akan kita usulkan ke instansi terkait dan untuk agen elpiji juga akan kita teruskan ke instasni terkait. Sarana olaharga ini juga akan kami tindak lanjuti termasuk mobil Ambulance desa juga akan kita tindak lanjuti,” tegasnya.

Laporan : Nandita

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *