Tingkatkan Kuatkan Imun Tubuh Kalapas Kelas IIA Banyuasin Gelar Ronaldo Cup

 

Banyuasin, WIN.or.id – Turnamen Futsal Ronaldo Cup tahun 2021 secara resmi dimulai dengan 2 pertandingan dibuka Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin. Pertandingan pertama Kamar C4 melawan Al Fatah, yang berlangsung di lapangan Bola Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Dalam sambutanya Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo De Vinci Talesa Menyampaikan, acara peringatan Hari Bahkti Ke-75 Lembaga pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banyuasin gelar pertandingan futsal Ronaldo Cup.

“Saya sangat mengapresiasi antusias dari warga binaan mengikuti pertandingan yang kita gelar, karena itu terbukti ada kurang lebih 24 Tim yang mendaftar guna merebutkan trophy Ronaldo Cup Tahun 2021,” ungkapnya.

Lanjut Ronaldo, meski di tengah Pemdemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap menggelar kompetisi. Selain bentuk dari perayaan Hari Bakti ke-75 Lapas Kelas IIA Banyuasin kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Kegiatan yang kita selenggarakan ini sebagai bentuk perayaan dari Hari Bakti Lapas Ke 75 tahun, selain itu tujuan utama penyelenggaraan ini meningkatkan imun tubuh setiap warga yang ada di Lapas Kelas IIA agar lebih bugar dan sehat namun tetap kita iring dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan kita,” jelasnya.

Laporan : Robi Sy

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *