Pegawai Lapas Kelas IIA Banyuasin Suntik Vaksin Tahap Pertama

Ronaldo : Setelah di Vaksin Tubuh Bertambah Fit
Banyuasin, WIN.or.id – Ikut memutus mata rantai penyebaran Covid19, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin sebanyak 90 orang disuntik vaksinasi Dosis pertama.
Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo De Vinci Talesa mengatakan, vaksinasi tahap pertama dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIA Banyuasin dengan sasaran semua pegawai Lapas.
“Suntik Vaksinasi layanan publik untuk pegawai lapas berjalan lancar, ada delapan orang staf kita belum bisa di vaksinasi lantaran penyakit bawaan dan ini harus konsultasi dulu ke dokter,” ungkap dia.
Ditambahkan Ronaldo, vaksinasi kali ini bersama seluruh petugas lapas, dirinya berencana vaksinasi juga dapat dilakukan kepada seluruh warga binaannya.
“Vaksinasi kali ini diperuntukan bagi seluruh petugas lapas, kita berharap warga binaan juga dapat di vaksin nantinya sebagai bentuk dukungan kita memutus mata rantai covid19,” jelasnya.
Diakui Ronaldo, setelah divaksinasi kondisi tubuhnya merasa lebih segar dan lebih percaya diri, hanya pengaruh sedikit mengantuk.
“Setelah di vaksin saya merasa lebih segar dan fit, saya himbau meski telah di vaksin protkes tetap dipatuhi, harapan kita semua semoga covid 19 segera berakhir” pungkasnya.
Laporan : Martin
Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *