Baksos Diharapkan Dapat Membantu Kebutuhan Masyarakat Di Masa Pandemi

 

Banyuasin, WIN.or.id – Program Rutin Bhakti Sosial (Baksos) sudah hampir 2 tahun ini anggota DPRD kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar berbagai Sembako dengan warga sekitar di Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarami Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Yanti (45) salah satu warga menerima Bhakti Sosial mengatakan saat di wawancara sangat merasa senang dengan adanya Bhakti Sosial yang di lakukan salah anggota dewan.

“Saya sangat merasa senang sekali, Alhamdulillah semoga Allah SWT memberikan kesehatan selalu dan rezeki yang berlimpah pada pak dewan Nasir hampir 2 tahun ini Alhamdulillah Beliau membantu kami membagikan sembako kepada tetangga sekitarnya tutur warga.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Nasir melalui pesan WhatsApp pribadi miliknya saat di konfirmasi terkait program Bhakti sosial (Baksos) mengatakan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga Insya Allah kita selalu dapat rezeki.

“Program pembagian 50 paket Sembako (5 Kg beras, 1 kg Gula pasir, 1 Kg Gandum, 1 Kg Minyak Sayur) setiap bulannya dapat berjalan sesuai harapan karena hal tersebut merupakan kewajiban dan kepedulian kita kepada sesama dan juga stimulan atau pancingan kepada masyarakat Kota Palembang yang memiliki rezeki agar lebih peduli dan lebih respon kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Tambah Nasir, apalagi saat Pandemi Covid 19 ini banyak masyarakat yang di PHK dan berakibat pada menurun penghasilan masyarakat setiap bulannya, maka dengan adanya kegiatan rutin yang sudah berjalan 2 tahun dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar.

“Jika ada 1000 masyarakat di Kota Palembang yang peduli terhadap pembagian sembako ini maka bisa kita kalkulasi manfaatnya dirasakan oleh 50 ribu masyarakat Kota Palembang yang berdampak langsung, sehingga dapat mengurangi jumlah pengangguran akibat pandemi covid-19” tuturnya.

Laporan : Robi Sy/ Ril IWO

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.