Komitmen Majukan Semua Cabor, HT Resmi Bakal Calon Tunggal Koni Banyuasin

Banyuasin, WIN.or.id – Musyawarah Olahraga Kabupaten (musorkab) ke – IV Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin tahun 2021 yang akan digelar 3 April 2021 mendatang.
Agenda rutin empat tahun ini untuk memilih ketua KONI baru yang mampu mensinergikan seluruh Cabang Olahraga (CABOR) dalam rangka meningkat prestasi serta mampu menyumbangkan medali dan membawa harum nama Bumi Sedulang Setudung di kancah daerah maupun nasional.
Salah satu bakal calon ketua yang banyak mendapat perhatian publik yakni Herman Toni, Sosok humoris yang saat ini memimpin Pengcab Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Banyuasin dikenal sebagai pengusaha, kehadiran pria yang akrab di panggil HT ini diharapkan mampu membawa KONI Banyuasin menjadi lebih baik lagi.
Kedatangan HT mengambil formulir pendaftaran calon ketua KONI disambut langsung oleh ketua KONI Banyuasin Hazairin H. Zabidi dan ketua Panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) calon ketua KONI Kabupaten Banyuasin Salni Fajar S.Ag. MAg di kantor KONI Banyuasin Komplek Perkantoran Kecamatan Banyuasin III.
TPP telah membuka Pendaftaran Calon Ketua KONI dibuka mulai tanggal 12 sampai dengan tanggal 18 Maret 2021 penutupan penerimaan calon.
“Hari ini terakhir untuk pengambilan formulir pendaftaran dari bakal calon menjadi calon, dan ditutup jam 16.00 WIB sore ini”. Kata Salni Fajar. Kamis (18/03/2021).
Menurut Salni, penjaringan bakal calon ketua KONI Banyuasin yang di buka selama 6 hari yang ditutup hari ini, ada satu kandidat yang mengambil formulir pendaftaran sampai ditutupnya waktu.
“Sampai hari terakhir pendaftaran kita baru menerima satu bakal calon yang mendaftar mengambil formulir sebagai calon yaitu Herman Toni yang di dukung 34 cabor, untuk berkasan saat ini sedang kami kroscek,” ujarnya.
Dalam sambutannya Herman Toni mengatakan, pengambilan formulir calon Ketua Koni Banyuasin, ini adalah bentuk keseriusannya untuk memajukan seluruh cabang olahraga di Banyuasin melalui KONI Banyuasin.
“Hari ini kita telah mengambil formulir, insya allah jika dipercaya kita akan membawa amanah dari seluruh pengcab dan cabor, semaksimal mungkin kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan KONI Banyuasin,” tegasnya.
Dijelaskan HT, maju mencalonkan diri sebagai ketua KONI Banyuasin telah mendapat dukungan dari 34 pengcab dan cabor, yang telah menyatakan diri dukungan untuk maju dalam Musorkab KONI ke – IV Kabupaten Banyuasin.
“Pengcab dan Cabor sudah terdata di KONI Banyuasin sebanyak 37 saat ini kota mendapat dukungan penuh sebanyak 34 pengcab dan cabor, alhamdulillah berkasan kita telah diterima TPP”. Pungkasnya.
Sementara Ketua KONI Banyuasin, Hazairin H Zabidi mengatakan, pengambilan formulir sebagai bakal calon Ketua Koni Banyuasin hari ini dikantor Koni Banyuasin berjalan lancar, sebagai bakal calon tunggal.
“Batas waktu pengambilan formulir hari ini ditutup bakal calon ketua Koni Banyuasin yang siap maju Herman Toni sebagai bakal calon tunggal, mudah-mudahan Koni Banyuasin kedepan semakin jaya mengharumkan nama Banyuasin dikanca Olahraga,” tutupnya singkat.
Laporan : Nandita
Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *