Noor Ishmatuddin : Usaha Tidak Menghianati Hasil

Pererat Tali Silaturahmi Wakil Ketua II Ajak Awak Media Satukan Misi

 

Banyuasin, WIN.or.id – Mempererat hubungan silaturahmi dengan awak media di Banyuasin Politikus muda Noor Ishmatuddin sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Banyuasin menggelar audisi secara terbuka dengan seluruh insan pers yang aktif di Kabupaten Banyuasin khususnya.

Kegiatan yang di langsungkan pada hari Senin 15 Maret 2021 di ruang kerjanya turut di hadiri Para Pengurus dan Anggota SMSI Kabupaten Banyuasin, PWI Banyuasin, Serta IWO Kabupaten Banyuasin.

Dalam perbincangan Ishmat panggilan akrabnya mengatakan, maksud dan tujuan dirinya mengundang selain berkenalan dengan awak media yang ada di Kabupaten Banyuasin dirinya juga mengajak untuk menjalin silahturahmi sehingga selain kritik juga bisa memberikan solusi nya.

“Tujuan kami mengundang rekan-rekan Wartawan adalah untuk mempererat silaturahmi agar bisa saling berkomunikasi terutama terkait pemberitaan yang positif dan bersifat membangun, selain itu juga maksud dan tujuan saya mengundang rekan-rekan agar kita bisa makan bersama supaya tidak ada batasan di antara kita, dan satu lagi saya juga mengundang rekan-rekan untuk menghadiri acara ngunduh mantu dikediaman saya,” Ujarnya.

Lanjut Ishmat, selama dirinya menjabat menjadi Wakil Ketua II DPRD Banyuasin masih belum banyak mengenal wartawan yang bertugas di Kabupaten Banyuasin, khususnya yang ada di lingkungan DPRD dan biasa meliput kegiatan-kegiatan wakil rakyat.

“Mari kita bangun komunikasi yang baik dan saling bersinergi sehingga bisa memberikan informasi akurat, penting dan mencerdaskan seluruh masyarakat yang lebih baik dan maju,” pesannya.

Selain itu Ishmat juga menceritakan pengalaman hidupnya yang dari awal dirinya ingin mencalonkan diri menjadi Wakil Rakyat, hingga akhirnya dirinya berhasil membuktikan bahwa dia bisa menjadi kandidat Wakil Rakyat.

“Sebelum saya duduk di kursi DPRD ini banyak kejadian yang harus saya lalu, dari di cemooh masyarakat, karena mereka bilang gara-gara tidak lulus ikut ujian Akpol tiba-tiba sekarang ingin mencalonkan diri menjadi anggota, sampai ada juga yang mengatakan kalau saya Ketergangguan mental akibat tidak lulus Akpol, namun itu semua tidak menyurut kan senang saya untuk terus maju dan membuktikan pada mereka bahwa saya juga bisa, dan alhasil benar kata pepatah (Usaha Takan Menghianati Hasilnya),” ungkapnya.

Laporan : Robi Sy

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *