Vaksinasi Covid19 Untuk Pelayan Publik Terpaksa Ditunda

Warga Dihimbau Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

 

Banyuasin, WIN.or.id – Vaksinasi untuk pelayan publik di Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, diikuti oleh seluruh pegawai kecamatan secara bertahap berlangsung di ruang Vaksinator covid-19 UPTD Puskesmas Sembawa.

Camat Sembawa Hj. Nurlaila, S.Sos. M.Si melalui Sekretaris Camat Erman Taufik mengatakan, proses vaksin di Kecamatan Sembawa dilakukan secara bertahap mulai dari ASN sampai staf honorer Kecamatan.

“Vaksinasi yang di ikuti oleh seluruh staf Kecamatan secara bertahap, hanya saja Camat Sembawa ibu Nurlaila tidak melakukan vaksinasi di karenakan saat masa mau di suntik sedang sakit,” ungkapnya. Jumat (12/03/2021).

Lanjut Erman, menyarankan sekaligus menghimbau pada semua masyarakat yang ada di Kecamatan Sembawa khususnya untuk mengikuti vaksinasi dengan baik dan seksama.

“Kami minta pada seluruh masyarakat di Kecamatan Sembawa agar ikut di vaksinasi, suntik vaksin tidak sakit dengan kita melakukan vaksinasi ini dapat menambah kekebalan tubuh kita terhadap penyakit, vaksin ini sendiri virus yang telah teruji untuk kekebalan tubuh, meskipun kita telah di vaksin protokol kesehatan tetap harus kita lakukan sebagai pencegahan,” sambungnya.

Sementara Pejabat Kepala Desa Pulau Harapan Gatot Zalendra melalui Sekretaris Desa Bambang Sastra Wani saat di kompirmasi wartawan media ini mengatakan, tercatat sebanyak 80 orang di desanya yang siap untuk di vaksinasi, namun disayangkan waktu yang telah dijadwalkan terpaksa ditunda, dengan alasan vaksin sedang habis.

“Untuk penerima vaksinasi di Desa Pulau Harapan ini sudah kita daftarkan 80 orang yang terdiri dari perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemangku adat, sudah kita jadwal pada Selasa 09 Maret 2021 lalu, dan dijadwalkan lagi pada hari Senin 15 Maret 2021 mendatang,” ucapnya singkat.

Laporan : Robi Sy

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *