DKP Kota Palembang Tampilkan Enam Komite Seni

 

Palembang, WIN.or.id – Sumsel Inden Penden-Hari ini menggelar opening ceremony pembukan sepekan seni pogram tahun 2021 DKP Kota Palembang dimasa pandemi.

Untuk kegiatan ini diikuti enam komite yaitu Musik, Satra Tari, Film, Teater dan Seni Rupa. “Dalan satu hari ada dua komite yang akan tampil dipagi hari dan sore hari, dalam hal ini diungkap”Ketua DKP Palembang Iqbal Rudianto. Rabu (10/03/2021).

Kegiatan dimasa pandemi untuk setiap pertunjukan masih ada kegiatan Talkshow, Workshop dan Sharing berbagi ilmu. “Bagi seniman yang banyak prestasinya untuk generasi muda yang ada diKota Palembang saat tepat membagikan ilmunya disini,” tuturnya.

Sementara itu Staf Ahli Walikota bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Investasi Kota Palembang, Dr.Letizia menjelaskan, Pemerintah Kota Palembang sangat mengapreasi kegiatan ini sebagaimana diketahui semenjak covid 19 semua lini menjadi lumpuh.

“Melalui kegiatan seperti ini insyallah perekonomian kita bisa bangkit lagi, sebagai penunjang seni budaya daerah kita yang selama 1 tahun ini sepi tidak ada pertunjukan” ujarnya.

Lanjutnya, Sekarang ini perlahan mulai bangkit lagi, yang penting protokol kesehatan tetap di utamakan, jangan nanti tidak pakai masker bisa membahakan diri sendiri dan orang lain.

“Jadi yang harus kita lakukan selalu menerapkan protokol kesehatan disemua kegiatan, kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir, dari keadaan seperti ini kita berusaha hidup dari perubahan “tutupnya.

Laporan : M. Akip

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *