Reses Setiap Dapil Titik Fokus Pada Infrastruktur Bagus

8

Banyuasin, WIN.or.id – Setelah selesai melaksanakan reses masa persidangan II tahun 2021 di masing-masing Dapil, terhitung tanggal 2 hingga 5 maret 2021, anggota dewan dari perwakilan enam dapil langsung menyerahkan hasilnya ke pimpinan DPRD Banyuasin, di ruang rapat serbaguna DPRD Banyuasin, Senin (08/03/21).

Diketahui, dalam penyerahan hasil reses tersebut, perwakilan Dapil I diserahkan langsung anggota DPRD Banyuasin dari Hanura Nopriadi. Dapil II diserahkan politisi PDIP Jupriadi. Untuk Dapil III diserahkan politisi Gerindra Noor Ishmatuddin, Dapil IV diserahkan politisi PKS Sarnubi. Sedangkan Dapil V diserahkan politisi Gerindra Sunarno dan Dapil VI diserahkan politisi PAN Ahmad Yamin.

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan menyampaikan, hasil reses yang di kumpulkan tersebut lebih menitikkan pokok usulan di seputar infrastruktur seperti, jalan, jembatan, sarana kesehatan, pendidikan dan pertanian. Selain itu juga ada yang meminta perbaikan layanan air bersih. Tak hanya itu, dampak Covid -19 banyak pekerja yang di PHK.

“Tentunya apa yang telah disampaikan masyarakat masih seputaran infratruktur, dan itu semua akan kami sampaikan ke pihak eksekutif untuk dijadikan acuan dalam pembangunan mendatang, selain itu juga kami akan mencari solusi terkait pekerja yang saat ini banyak di PHK, berupa lapangan kerja baru dan bantuan kredit kepada masyarakat dalam mengembangkan usaha,” ujarnya.

Irian berharap, dari apa yang akan menjadi skala prioritas pembangunan dimana telah diusulkan masyarakat di setiap dapil untuk segera diakomodir.

“Mudah-mudahan apa yang diusulkan dapat segera terlaksana, sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat di setiap dapil dapat terpenuhi sesuai dengan keinginan mereka,” lanjutnya.

Laporan : Robi Sy

Redaksi wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *