Siswi MTs Negeri 1 Muara Enim, Raih Juara 1 Lomba Model Siap Bersaing di Tingkan Nasional

Muara Enim, WIN.or.id – Kepiawaian darah cantik bernama Putri Pawwaz Salsabilla (13) Binti Andika (40) di atas pentas membuat para dewan juri dalam ajang audisi Pemilihan Putra Putri Menuju Bintang 2021 yang di gelar Erwin Production di Hotel Griya Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim belum lama ini benar-benar menggembirakan.

Atas kebolehannya diatas pentas membuat siswi MTS Negeri 1 Muara Enim yang masih duduk di Kelas VII ini berhasil melaju mewakili Kabupaten Muara Enim pada Audisi TOP Model dan Foto Model 2021 yang digelar pada tanggal 28 Februari 2021 kemarin di Palembang.

Pada perhelatan Audisi yang di selenggarakan oleh Sobri Enterprise bertempat di hotel Princes Palembang tersebut membuat buah hati pasangan Andika (40) dengan Ibu Armelia (40) yang berdomisli di Perumahan Bougen Ville Kelurahan Muara Enim ini erhasil meraih juara Pertama pemilihan Putri Pesona dan berhak mewakili Sumsel untuk mengikuti ajang audesi selanjutnya di Jakarta pada tanggal 5 April mendatang.

“Ya Alhamdulillah syukur, saya dapat meraih juara dalam audesi Pemilihan Putra Putri Menuju Bintang yang dilaksanakan pihak panitia,”terang Putri Pawwaz Salsabilla kepada media, Jum’at (5/03/2021) di kediamannya.

Kemudian ia menyampaikan terima kasih banyaknya kepada kedua orang tuanya yang selalu mendukung dan mensuport sepenuhnya.

“Terima kasih juga terkhusus kepada tante Ike Dwi Yanti bersama Iga Melisani yang merupakan Owner Sanggar Tari Rumah Kita yang juga terus melatih dan mendampingi dalam mengikuti ajang audisi ini,” ungkapnya.

Di akui Putri, sebenarnya diri tidak menyangka akan meraih juara satu namun berkat bimbingan dan suport serta doa kami semua bisa berhasil.

“Karena baru pada ajang ini saya bisa menjuarai. Ini mungkin tidak terlepas jiwa seni yang saya miliki sejak kecil membuat saya yakin dan percaya diri bisa terpilih menjadi top model dan foto model 2021 tingkat Propinsi Sumsel dan berhasil melaju ke tingkat nasional,”ujarnya remaja cantik yang selalu menggunakan hijabnya ini.

Sementara, Ike Dwi Yanti, selaku owner Sanggar Tari Rumah Kita Muara Enim bersama Ika Melisani, saat mendampingi menuturkan bahwa Putri hanya mencoba-coba dan tidak disangkanya akan menjadi juara.

“Pada awalnya anak kita Putri ini mencoba mengikuti audesi top model dan berhasil menyabet juara pertama hingga berlanjut tingkat Nasional,” terangnya.

Di akui Ike Dewi, sebenarnya Putri ini memang dari kecil sudah memiliki bakat seni sehingga kemampuan menyalurkan bakat minat sudah tepatri dalam dada.

“Dalam ajang ini, kami tidak begitu menargetkan harus juara satu atau umum namun kami cukup senang dan berbangga hati karena sudah tampil di kanca nasional karena kami tau pasti banyak saingan,” ujarnya.

Ditambahkan Ike, paling tidak di ajang tingkat nasional mendatang Putri bisa menampilkan kebolehan di muka umum dengan baik dan percaya diri.

“Ya kami berharap bisa mengarumkan nama daerah Kabupaten Muara Enim dan Propinsi Sumsel serta menjadi kebanggan keluarga, lingkungan dan sekolah putri sendiri. Dan pada kesempatan ini juga kami mohon dukungan dan suport serta doa semua terkhusus kepada pemerintah daerah, para stekholder yang ingin berfartisipasi tentu sangat kami harapkan,”harapnya.

Sementara itu. Kepala MTs Negeri 1 Muara Enim Muslim Ansori, S. Ag. melalui Waka Humas Misliyani, S. Ag., M. Pd. I. Saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya baru mendapatkan informasi ada anak mereka berhasil mengikuti ajang audesi Top Model.

“Kami dari MTs Negeri I Muara Enim memberikan apresiasi yg sangat positif kepada para siswa siswi yang dapat mengikuti kegiatan yang bisa menampilkan kreasi dan kemampuan seperti yang dilakukan anak kita Putri Pawwaz Salsabilla. Makan itu kami mengajak semua untuk mari memberikan dukungan dan doakan semoga anak didik kita ini dapat meraih juara di tingkat nasional,”pungkasnya.

Laporan : SMSI

Redaksi Wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *