Sebagai Organisasi Perusahaan Pers, SMSI Disambut Baik DPRD OKI 

OKI, WIN.or.id – Bentuk sinergisitas mempererat jalinan silaturahmi dan sekaligus dalam rangka memperkenalkan keberadaan organisasi Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pengurus SMSI OKI adakan audiensi bersama ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri SH MH bertempat di ruang kerja ketua DPRD. Jum’at (05/03/2021).

Audiensi bersama ketua DPRD OKI, Ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz didampingi Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama Nurmuin, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Budi Hartono,Departemen Teknologi dan Informasi Gani Sanjaya, Sekretaris Edy G, Wakil Sekretaris Anisa dan Bendahara Andi Oktarius.

Dari audiensi ini, Ketua SMSI OKI menuturkan bahwa keberadaan SMSI di Kabupaten OKI sebagai wadah serikat untuk pemilik perusahan pers yang ada di Kabupaten OKI, bahkan satu-satunya organisasi perusahan pers yang ada di Kabupaten OKI.

“SMSI Kabupaten OKI akan selalu bersinergi bersama pemerintah, DPRD dan Forkopimda Kabupaten OKI, yang tidak lain tujuannya mendukung Kabupaten OKI yang lebih maju dan lebih baik kedepannya, perihal dari pemberitaan yang disajikan sebagai kontrol sosial akan tetap dijalankan sesuai tugas dan fungsi pers itu sendiri,” ucapnya.

Ketua DPRD OKI Abdiyantib Fikri dikesematan audiensi mengatakan sangat menyambut baik kehadiran SMSI di Kabupaten OKI, tentunya DPRD OKI akan selalu bersinergi bersama SMSI karena Media merupakan Mitra utama di DPRD OKI.

“Kami sangat mendukung keberadaan SMSI OKI dimana Media itu sangat kami butuhkan untuk publikasi terkait kegiatan DPRD OKI. Kedepannya saya juga menginginkan adanya Media Center di DPRD OKI ini dan berharap bisa bekerjasama dengan para media yang berada di Kabupaten OKI, kedepan akan kita jalin kerjasama dengan perusahaan media yang tergabung di dalam tubuh SMSI OKI sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada,” ungkapnya.

Laporan : SMSI OKI

Redaksi Wahanainformasinews.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *